Selasa, 04 Desember 2012

Obat Gula Darah

Cara menurunkan kadar gula darah


Gula darah atau Diabetes adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.

Penyebab

Agar lebih memahami diabetes, sangat penting untuk terlebih dahulu memahami proses normal dari metabolisme makanan. Beberapa hal yang terjadi ketika makanan dicerna:
  • Gula atau yang disebut glukosa masuk kedalam aliran darah. Glokosa merupakan sumber bahan bakar utama bagi tubuh.
  • Organ tubuh yang disebut pankreas memproduksi insulin. Peranan dari insulin adalah mengangkut glukosa dari darah menuju otot, lemak, dan sel-sel hati, diamana kana digunakan sebagai bahan bakar.
Banyak faktor resiko diabetes, termasuk diantaranya:
  •     Ayah atau Ibu, saudara laki-laki atau perempuan yang menderita diabetes (faktor keturunan)
  •     Kegemukan
  •     Usia diatas 45 tahun
  •     Gestational diabetes atau melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 Kg
  •     Tekanan darah tinggi
  •     Angka Triglycerid (salah satu jenis molekuk lemak) yang tinggi
  •     Level kolesterol yang tinggi
  •     Gaya hidup modern yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan instan.
  •     Perokok
  •     Stress
 Jika anda memiliki penyakit gula darah segera atasi dengan obat gula darah yang secara alami terbuat dari kulit manggis dan daun sisak. Kedua bahan tersebut kini telah di padukan dan dibuat sebagai minuman kesehatan yang terkandung dalam produk Ace Maxs. 

Obat gula darah dengan Ace Maxs


Obat gula darah -. Ace Maxs terbuat dari perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak, Kulit manggis mengandung satu zat antioksidan yang tidak terkandung dalam buah lain ialah xanthone, zat antioksidan kuat yang khasiatnya melebihi vitamin C dan E. Selain itu pula konsumsi xanthone yang terkandung dalam minuman kesehatan ace maxs mampu mengobati diabetes melitus dengan cara menetralkan segala darah dari zat-zat yang kadarnya berlebih dan bersifat merugikan. Bila darah dikembalikan pada kondisi terbaiknya seperti ini maka proses metabolisme serta produksi insulin bisa kembali normal. Penyerapan glukosa dalam darah pun bisa dilakukan dengan optimal oleh zat insulin
Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Salah satunnya untuk mengobati diabetes melitus. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjagar agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin.

Kisah nyata seorang penderita diabetes sembuh setelah konsumsi obat gula darah dari Ace Maxs


Nama       : Basya Arifin Cahyo
Umur       : 42 tahun
Asal          : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Itulah beberapa penjelasan menganai metode penyembuhan diabetes/gula darah dengan produk ace maxs yang telah tebukti aman, khasiat sekaligus efektif kesembuhannya. Kini anda tidak perlu ragu untuk pengobatan diabetes dengan ace maxs, karena tidak mengandung zat kimia dan tidak menimbulkan efek samping. 

Semoga dengan adanya pengobatan ini penyakit anda sembuh secara tuntas.

Untuk melakukan pemesanan obat ace maxs silahkan klik CARA PEMESANAN ACE MAXS

Obat Gula Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar